Sukses

Mandi Bareng Keponakan, Rihanna Bikin Kontroversi

Rihanna mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya dan keponakannya sedang mandi bersama, tetapi malah menuai kecaman.

Liputan6.com, New York City - Akhir-akhir Rihanna kerap memamerkan kedekatannya dengan keponakannya yang bernama Majesty. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, kebersamaan Rihanna dan Majesty terlihat begitu akrab hingga seperti ibu dan putrinya.

Namun baru-baru ini foto yang menampilkan keduanya memancing kontroversi. Pasalnya di unggahan tersebut, Rihanna terlihat sedang mencium sang keponakan sembari telanjang di kamar mandi.

Aktivitas tersebut terlihat seperti kegiatan mandi biasa. Dengan keponakan Rihanna berada di bathtub, sedangkan penyanyi 28 tahun itu masih dengan gaya rambut gimbalnya dan tangan kirinya menutupi payudaranya. Tidak diketahui siapa yang memotret foto tersebut.

Rihanna dan keponakannya, Majesty (Foto: Instagram Rihanna)

Komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Ada yang mengecam mengapa foto tersebut diunggah ke Instagram. "Memandikannya sementara mereka telanjang, berciuman dan seseorang memotretnya. Saya rasa ada yang salah dengan foto ini," tulis salah satu netizen, dikutip dari Aceshowbiz.

Namun ada pula yang membela Rihanna dan mengatakan bahwa hanya orang yang berpikiran jorok yang merasa seperti itu.

"Tidak ada yang salah dengan foto ini. Kalian saja yang berpikiran jorok," tulis salah satu netizen. Banyak juga yang mengira Majesty adalah anak dari Rihanna.

Rihanna saat pilpres AS (Foto: Instagram Rihanna)

Sementara itu, Rihanna sendiri kini sedang disibukkan oleh aktingnya di film Ocean's Eight, sebuah film reboot dari Ocean's Eleven dengan tokoh yang seluruhnya wanita. Kabarnya pelantun "Work" itu akan memerankan seorang peretas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini