Sukses

Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Jadi Suami-Istri

Stefan William dan Celine Evangelista menikah di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) pukul 16.30 WITA.

Liputan6.com, Bali - Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya melangsungkan pernikahan pada Kamis (10/11/2016) sore ini di Bali. Acara pernikahan pasangan yang baru menjalin kasih selama enam bulan tersebut dilangsungkan secara privat di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali.

Pernikahan keduanya dimulai dengan prosesi pemberkatan pada pukul 16.30 WITA. Sementara resepsi pernikahan digelar dua jam setelahnya, atau pukul 18.30 WITA. Menurut sumber Liputan6.com, tamu undangan di pernikahan Stefan-Celine diharuskan menggunakan dress-code warna putih, sesuai dengan pakaian pernikahan kedua mempelai.

Celine Evangelista dan Stefan William mengenakan gaun pengantin. (Istimewa)

Bagi Stefan William, pernikahannya dengan Celine Evangelista adalah yang pertama. Namun untuk Celine sendiri, ini untuk kedua kalinya ia mengarungi pernikahan. Sebelumnya, ibu muda dengan dua anak ini pernah menikahi penyanyi dan aktor Dirly Dave Sompie.

Nama Stefan William dikenal setelah membintangi sinetron remaja Arti Sahabat bersama Yuki Kato pada 2010. Namun, kariernya di dunia akting makin gemilang setelah ia didapuk memerankan tokoh utama Boy di Anak Jalanan yang tayang sejak Oktober 2015. Di sini, Stefan dipasangkan dengan kekasihnya sesama bintang sinetron, Natasha Wilona.

Celine Evangelista dan Stefan William bahagia di hari pernikahan mereka. (Instagramm @natta_1987)

Suksesnya Anak Jalanan dengan merajai rating selama setahun terakhir sayangnya tak dibarengi dengan hubungan asmara Stefan dan Natasha. Keduanya diketahui putus pada Februari 2016 lalu atau hanya berselang empat bulan dari sinetron tersebut tayang.

Kabar putusnya Stefan-Natasha menjadi drama tersendiri di kalangan media dan penggemar. Keduanya selalu menutupi kandasnya jalinan asmara yang sudah berjalan lebih dari dua tahun tersebut. Stefan lantas diketahui telah memacari Celine pada akhir Mei 2016. Namun hubungan keduanya baru diumumkan Stefan dalam konferensi pers yang digelar awal September 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini