Sukses

Pacar Sering Protes dengan Pakaian Cita Citata

Sempat putus, Cita Citata dan Amri Tuasikal semakin hari semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan percintaan antara Cita Citata dan sang kekasih, Amri Tuasikal semakin mesra. Konflik yang sempat hinggap seakan tak dapat menggoyahkan cinta di antara mereka.

Keduanya pun selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk satu sama lain. Sadar bahwa sang pasangan bukan sosok sempurna, Amri kerap mengingatkan Cita untuk selalu memperbaiki diri.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Satu hal yang selalu dianjurkan anggota DPR RI itu pada Cita Citata, yaitu menjaga auratnya dari pandangan orang banyak. Namun, nyatanya Cita kerap melanggar hal tersebut dengan alasan pekerjaan.

"Dia inginnya aku lebih sopan lagi pakai dress. Tapi kita kan enggak tahu kondisinya seperti apa, namanya entertaint (dunia hiburan), ya begitu lah," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

Cita Citata sadar bahwa peringatan yang kerap dilontarkan sang kekasih memang untuk kebaikannya sendiri. Toh, sang kekasih tidak pernah mengekangnya dalam beraktivitas di dunia hiburan.

"Larangan sih enggak, permintaan aja. Kayak lebih sopan berpakaian, bertutur kata yang baik. Semuanya positif, sih untuk kebaikan aku juga," tutur Cita Citata. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini