Sukses

Dari Tokyo, Morgan dan Pamela Bowie Jatuh Cinta Lagi di Melbourne

Pamela Bowie dan Morgan Oey kembali dipersatukan sebagai dua orang yang saling mencintai dalam satu judul film.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kebersamaan Morgan Oey dan Pamela Bowie dalam film Winter in Tokyo? Kini dua pemain muda berbakat itu kembali menunjukkan chemistry yang lebih intens dalam film garapan Danial Rivki, Melbourne: Rewind.

Kembali dipersatukan sebagai dua orang yang saling mencintai dalam satu judul film. Apakah Morgan dan Pamela tak takut penonton merasa bosan dengan yang mereka suguhkan?

Morgan Oey dan Pamela Bowie di film Melbourne Rewind. Foto: Instagram (@film_melbourne)

"Enggak sih, kan beda cerita, beda background. Sebelumnya kan dari orang Jepang. Kalau film ini orang Indonesia yang beradaptasi di luar negeri," kata Pamela Bowie di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Lagi pula, kisah cinta antara Morgan dan Pamela di Melbourne diangkat secara lebih dalam dengan porsi yang cukup banyak. Mengingat percintaan mereka adalah sebagai fokus cerita. Hal ini berbeda dengan Winter in Tokyo.

"Yang ini beda lah, dari segi karakter juga sudah beda. Kalau sebelumnya (Winter in Tokyo) kan Pamela lebih sama Dion Wiyoko jalan ceritanya," ujar Morgan Oey di tempat yang sama.

Melbourne: Rewind bercerita tentang Laura (Pamela Bowie). Ia seorang penyiar radio yang kini tinggal di Melbourne. Rasa gagal move on pun singgah ketika mendapati, Max (Morgan Oey), sang cinta pertama, muncul kembali ke hadapannya.

Melbourne Rewind

Film ini diangkat dari novel laris karya Winna Efendi yang berjudul sama. Melbourne: Rewind tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 17 November mendatang. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.