Sukses

Donald Trump Menang, Miley Cyrus dan Samuel L. Jackson Minggat

Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS selanjutnya, membuat Miley Cyrus dan Samuel L. Jackson siap tinggalkan Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sebelumnya diberitakan, saking antinya dengan calon presiden AS, Donald Trump, saat itu, beberapa bintang Hollywood mengatakan mereka akan minggat dari AS jika Donald Trump menang.

Dan sekarang, setelah Donald Trump memenangkan Pilpres AS dan akan menjadi Presiden Amerika Serikat selanjutnya, apa yang akan dilakukan oleh para bintang Hollywood tadi?

Miley Cyrus mengatakan, dia tidak pernah mengatakan sesuatu yang tidak benar-benar dimaksudkannya.

Melansir Mirror, Jumat (11/11/2016), beberapa artis Hollywood, seperti Miley Cyrus dan Amy Schumer menyiratkan bahwa mereka memang akan meninggalkan Negeri Paman Sam tersebut.

Dalam unggahan Instagramnya, Miley Cyrus mengatakan, bahwa dia tidak pernah mengatakan sesuatu yang tidak benar-benar dia maksud. Yang berarti, dengan kemenangan Donald Trump, besar kemungkinan Miley Cyrus akan pindah ke Kanada.

Amy Schumer [foto: Us Magazine]

Sementara itu, bintang Trainwreck, Amy Schumer memutuskan, ia akan menjadikan Spanyol sebagai negara barunya.

Berbicara kepada media Inggris, BBC, Amy Schumer mengatakan, "Aktingku akan berubah karena aku akan perlu berlatih berbicara bahasa Spanyol, karena aku akan pindah ke Spanyol atau tempat lainnya. Aku tidak bisa memahami bagaimana mungkin Trump menang. Hal itu terlalu gila."

Samuel L. Jackson memutuskan untuk pindah ke Afrika Selatan.

Berbeda dengan Miley Cyrus dan Amy Schumer, aktor veteran memiliki negara tujuan lain. Bintang The Avengers ini kabarnya akan segera mencari sebuah kondo di Afrika Selatan.

Selain tiga bintang Hollywood tadi, Lena Dunham dan Neve Campbell juga memutuskan akan pindah ke Kanada dengan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini