Sukses

Berangkat Umrah, Zaskia Gotik Diantar Kekasih

Gemerlap dunia hiburan nyatanya tidak membuat Zaskia Gotik gelap mata.

Liputan6.com, Jakarta - Gemerlap dunia hiburan nyatanya tidak membuat Zaskia Gotik gelap mata. Pedangdut 26 tahun itu masih menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah umrah sebagai umat muslim.

 Dirundung masalah itu, pedangdut ini meminta support dan doa dari warga sekitar Jakarta Barat, agar kasusnya cepat selesai. (Andy Masela/Bintang.com)

Baru-baru ini, Zaskia Gotik kabarnya bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Hal tersebut diketahui dari unggahan pelantun "1000 Alasan" itu di Instagram pribadinya.

"Bismillah , ya Allah trimakasih atas anugerahmu," ungkap Zaskia Gotik saat hendak berangkat melaksanakan ibadahnya.

Di salah satu foto yang diunggah Zaskia, tampak sang kekasih, Arief Fitriansah, ikut mengantar keberangkatan pujaan hatinya. Dan Kamis (10/11/2016) pemilik Goyang Itik itu pun akhirnya tiba di Arab Saudi.

 Zaskia Gotik berangkat umrah.

Dalam salah satu unggahannya, Zaskia Gotik tampak berkunjung ke kediaman Konsulat Jenderal Indonesia di Jeddah. "Sdh di jedah alhamdulilah," ceritanya.

Doa dan dukungan pun disampaikan penggemar untuk kelancaran pelaksanaan ibadah umrahnya. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Zaskia Gotik berhijab selama berada di sana.

 Zaskia Gotik mengunjungi konsulat jenderal RI di Jeddah.

"Subhanallah teteh cantik banget berhijab.. @zaskia_gotix Alhamdullilah udh sampai jeddah.. Semoga umrohnya di lancarkan dimudahkan...doa"nya dikabulkan Amin Ya Allah... Jangan lupa jaga kesehatan.. Ya sayang.. LOVE YOU" kata @yuminasih_itikers.

"Cantik bgt tteh klw pake hijab, adem liatnya," sahut @putriromdhoni_febriani.

"teteh kia mah udh kya bidadari syurga klo pke kerudung teh. cantik pisan @zaskia_gotix," @taufikoktaf menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini