Sukses

Cerita Aurelie Moeremans Berbusana Tipis Saat Musim Dingin

Aurelie Moeremans harus berbaju tipis meski musim dingin di Australia saat syuting film Melbourne: Rewind.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans beradu akting bersama Pamela Bowie dan Morgan Oey dalam film Melbourne: Rewind. Sesuai judulnya, sebagian besar pengambilan gambar film ini berlokasi di Melbourne, Australia.

Proses syuting dilakukan pertengahan tahun, yakni bulan Juli. Kala itu, Australia sudah memasuki musim dingin. Hal ini tentu jadi kendala sendiri bagi para pemain, termasuk Aurelie Moeremans.

Ello dan Aurelie Moeremans [Foto: Instagram]

"Itu dinginnya yang enggak biasa di sana sih. Karena di sini kan tropis, panas terus, hujan terus. Di sana bisa sampai 5 derajat suhunya," kata Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (11/11/2016).

Namun halangan itu harus benar-benar ia lawan. Pasalnya, dalam film tersebut, Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Cee dituntut tampil modis dengan busana tipis.

"Aku sebenarnya enggak biasa juga pakai baju tipis-tipis di sana sih. Ya, karena biasanya aku pakai baju tebal-tebal, pakai syal, pakai semuanya. Tapi di film karena enggak mau ditunjukin itu lagi winter, ya sudah," imbuh kekasih Marcello Tahitoe ini.

Aurelie Moeremans (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski suhu di lokasi syuting terbilang rendah, cewek kelahiran 8 Agustus 1993 ini sangat menikmati 10 hari proses syuting di sana. Saat sedang istirahat syuting, Aurelie Moeremans memanfaatkan kesempatan itu untuk berjalan-jalan dan mencicipi makanan khas.

"Ya itu kita kan di Melbourne-nya saja. Tapi ada beberapa hari yang enggak terlalu banyak scene-nya jadi aku jalan-jalan. Biasanya aku jalan-jalan sama Jovi. Soalnya dia juga enggak terlalu banya scene-nya. Jadi pas Morgan lagi syuting begitu kita jalan-jalan. Kayak motion makanan gitu terus dikirim ke Morgan, 'Kita lagi makan enak nih, kalian lagi syuting' gitu," cerita Aurelie Moeremans seraya tertawa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.