Sukses

Artis Cantik Pakistan Ini Tetap Ada di Film Terbaru Shahrukh Khan

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan politik India dan Pakistan kembali memanas karena konflik Kasmir. Bahkan, pemerintah India sampai melarang industri film Bollywood menggunakan jasa aktor asal Pakistan.

Salah satu yang bikin ketar-ketir adalah kabar bahwa si cantik Mahira Khan batal tampil di film Raees bareng Shahrukh Khan. Padahal, Raees adalah film pertama artis kelahiran Karaci, Pakistan, 21 Desember 1982 tersebut di perfilman Bollywood.

Shahrukh Khan di film Raees

Namun, kekhawatiran tersebut sepertinya tak sampai terjadi. Pihak film memastikan peran Mahira Khan tidak akan dipenggal atau dihilangkan. Salah satu alasannya, kebijakan tersebut keluar beberapa hari sebelum syuting film Raees hampir selesai.

"Apa yang bisa saya katakan? Kami telah menyelesaikan syuting. Film ini siap dirilis. Jika kami syuting sebelum memburuknya hubungan India-Pakistan, pasti kami tidak bekerja dengan aktor Pakistan," kata salah seorang perwakilan film, seperti dikutip NDTV.com

Kasus ini juga hampir saja terjadi pada aktor asal Pakistan lainnya, Fawad Khan. Fawad Khan ikut membintangi film Ae Dil Hai Muskhil yang dibintangi Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai, dan Anushka Sharma. Ae Dil Hai Muskhil rilis beberapa minggu setelah kontroversi. Kehadiran Fawad Khan di film tersebut juga mendapat banyak penolakan.  

Fawad Khan Tolak Beradegan Romantis

Film Raees yang disutradarai Rahul Dholakia dan diproduksi oleh Excel Entertainment rencananya dirilis pada Idul Fitri atau Juli 2016 lalu. Namun rilis film harus ditunda lantaran bentrok dengan rilis film Salman Khan, Sultan. Raees dipastikan rilis pada 26 Januari 2017.

Meski begitu, film Raees juga masih harus bersaing dengan film-film besar calon peraih box office seperti Kaabil yang dibintangi Hrithik Roshan.

Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Aamir Khan Memilih Katrina Kaif
Artikel Selanjutnya
Film Comeback Sanjay Dutt Rilis di 2017, Ini Jadwal Tayangnya