Sukses

Simak, Ini Dia Sinopsis Singkat Film Headshot

Di Indonesia, Headshot akan tayang pada 8 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria (Iko Uwais) tak dikenal terbangun dari koma dengan luka tembak di kepalanya. Setelah mengatur nafasnya, ia melihat seorang perempuan tertidur di sofa, di sisi tempat tidurnya. Ia adalah Ailin (Chelsea Islan), dokter muda yang merawat pria tersebut selama dua bulan. '

Nahasnya, akibat luka tembak di kepalanya, pria ini kehilangan memorinya dan tak ingat apa pun. Ia pun bahkan tak tahu siapa namanya.

Poster Film Headshot

Ailin yang telah merawatnya dengan penuh kesabaran itu akhirnya memberikan nama sang pria, Ishmael. Dengan bantuan Ailin, Ishmael berusaha mengingat masa lalunya.

Ia pun berusaha mencari siapa dirinya di masa lalu. Ternyata Ishmael bukan berasal dari kalangan biasa, ia merupakan salah satu anak buah dari mafia yang terkenal paling kejam, Lee (Sunny Pang).

Karena masa lalu tersebut, Ailin terseret dalam pertarungan Ishmael yang berusaha keluar dari lingkaran 'ayah dari neraka', Lee. Ia diculik oleh gerombolan haus darah tersebut. Dari sini, cerita pembebasan Ailin yang penuh liku dimulai.

Ini adalaj cuplikan film Headshot yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel). Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, juga ada Julie Estelle, Zack Lee yang berperan dalam film produksi Screenplay Infinite Films tersebut.

Poster Headshot (Instagram/timobros)

Film ini telah ditayangkan dalam sejumlah festival film internasional, seperti Toronto International Film Festival, dan L'Etrange Festival Paris 2016. Tak hanya itu, film ini juga akan ditayangkan secara internasional, termasuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Di Indonesia sendiri, Headshot akan ditayangkan pada 8 Desember mendatang. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.