Sukses

Dua Bintang Remaja Ini Gabung Mermaid in Love Season 2

Di Mermaid in Love Season 2, tak hanya tokoh Ariel yang menjadi mermaid.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Mermaid in Love tengah mempersiapkan diri untuk musim kedua sinetron yang mereka bintangi tersebut. Enam pemain utama; Angga Yunanda, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Elina Joerg, Arnold Leonard, dan Bryan Andrew, tetap dipertahankan.

Nama pemain pendukung sinetron yang mendapat nominasi kategori Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016 seperti pasangan suami-istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani juga bakal hadir. Selain mereka, dua bintang remaja Adzwa Aurell dan Jovita Karen juga kembali terlibat.

 Amanda Manopo dan Esa Sigit

Perombakan cerita demi menyegarkan alur pun dilakukan tim penulis dari Mega Kreasi Films. Di Mermaid in Love Season 2, tak hanya tokoh Ariel yang menjadi mermaid. Dari beberapa unggahan foto para pemain, Syifa Hadju dkk sepertinya juga akan menjadi mermaid bersama Amanda Manopo.

Selain itu, Mermaid in Love juga menambah beberapa pemain baru. Ada dua nama yang sudah ketahuan dan cukup populer. Satu di antaranya adalah Bastian eks Coboy Junior. Bastian ditengarai bakal memerankan karakter Benji, cowok baru yang menyukai Ariel selain Erick.

Nama kedua yaitu Dede Ferdiansyah. Bintang remaja yang melejit setelah membintangi Magic Cinta bersama Audi Marissa tempo hari ini juga bergabung dalam deretan pemain Mermaid in Love season 2. Berbeda dengan Bastian, untuk Dede belum diketahui nama peran yang akan ia mainkan.

 Sumber: Amanda Manopo/Instagram

Dari teaser yang sudah dibagikan di akun Instagramnya, hanya terlihat Dede tengah mengendarai motor Ninja bersama Angga Yunanda. Kehadiran Bastian dan Dede ini pastinya bakal menambah greget Mermaid in Love season 2 nantinya.

Sementara itu, Esa Sigit pemeran Troy kakak Erick sepertinya tak akan ikut membintangi sekuel ini. Di Mermaid in Love, karakter Troy sendiri memang cukup lama menghilang. Di beberapa episode, peran pacar Amanda Manopo ini bisa muncul, namun lalu lenyap tanpa ada keterangan.

 

 

Soonn! Hayo siapa yg udh ga sabar😜

Video kiriman Dede Ferdiansyah (@ddfrdnsyah) pada


 

Meski begitu, para penggemar berat Mermaid in Love tetap antusias menunggu penayangan musim kedua sinetron kesayangan mereka ini tayang di layar SCTV. Mereka pun mengaku tak sabar menyaksikan lanjutan cerita Ariel dkk.

Daripada penasaran, lebih baik kita tunggu saja penayangan Mermaid in Love season 2, segera di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini