Sukses

Chelsea Olivia Sebut Glenn Alinskie Suka Ganggu Anak

Melalui unggahan foto, Chelsea Olivia berkelakar bahwa Glenn Alinskie kerap membuat anak mereka terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang dalam fase berbahagia setelah hadirnya Nastusha Olivia Alinskie. Keduanya kini tengah sibuk mengurus si buah hati yang semakin besar. Beberapa unggahan foto dan video di media sosial terus dipamerkan.

Chelsea Olivia yang rajin meng-update kebersamaannya bersama Glenn Alinskie dan Nastusha, menuangkannya lewat unggahan foto dan video di Instagram. Uniknya, tak hanya foto-foto semata, Chelsea juga menggambarkan kegiatannya bersama keluarga secara dramatis lewat keterangan foto.

Glenn Alinskie dan anaknya, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram - @chelseaoliviaa) 

Lewat akun Instagram @chelseaoliviaa, Kaims (10/11/2016), Chelsea mengunggah foto Glenn Alinskie yang sedang menyium Nastusha. Dari foto tersebut, Chelsea menyampaikan satu cerita unik di balik itu semua.

Di situ, Chelsea seolah menganggap bahwa kebersamaan Glenn dan Nastusha menjadi momen ketika suaminya itu mengganggu anak mereka. Apalagi, fotonya memperlihatkan Nastusha tengah menangis.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak putri kecil mereka, Nastusha.

"Kalo lagi diem di gangguin sama bapaknya @glennalinskie ,ntar kalo udh nangis ga bs diem dikembalikan ke ibunya .. 😓😓," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan fotonya. Di situ, Glenn tampak mengenakan topi corak batik. sementara rambutnya sudah dipotong cepak.

Netizen tak hanya berfokus pada lucunya Nastusha di dalam foto. Beberapa juga turut mengomentari keterangan yang disampaikan Chelsea Olivia mengenai Glenn Alinskie. Salah satunya dari pengguna akun @hanina.alkatiri misalnya yang menyampaikan, "Iya gitu emg bpknya tp kdg klo nangis trs bpknya jg kok yg bingung mlh digendongin biar diem."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.