Sukses

Cita Citata Tidak Ingin Sembunyikan Pernikahan

Hubungan antara Cita Citata dan sang kekasih, Amri Tuasikal tampaknya sudah mencapai babak baru.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Cita Citata dan sang kekasih, Amri Tuasikal tampaknya sudah mencapai babak baru. Setelah terlibat konflik hingga harus putus-nyambung, cinta di antara keduanya semakin menggebu dan tak terpisahkan.

Cita Citata bahkan sempat mengundang tanya publik dengan mengunggah foto tangannya yang disematkan cincin di jari manisnya. Bahkan, ia dan kekasih dikabarkan telah resmi menikah secara agama.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Menanggapi hal tersebut, Cita Citata tampak santai. "Beritanya sih simpang siur, Cita menanggapinya positif saja," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Pelantun "Goyang Dumang" itu mengaku memang sering menerima pertanyaan seputar pernikahan. "Ada teman-teman aku sering nanya, 'nikah ya?' Aku bilang saja, iya gitu. Semua orang kan memang ingin nikah," Cita Citata menjelaskan.

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jangan khawatir, Cita Citata tidak akan menyembunyikan pernikahan itu jika nantinya benar-benar terjadi. Ia tampaknya bukan termasuk selebritas yang menjunjung tinggi privasi.

"Inginnya ramai-ramai dong, namanya pernikahan, momen berharga dan sakral. Inginnya bagi-bagi kegembiraan dengan orang-orang," Cita Citata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini