Sukses

Cerita Masalah Seks, 6 Artis Hollywood Ini Loyo di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Menikmati momen indah bersama pasangan adalah impian bagi sebagian orang. Melepaskan rindu dan hasrat seolah menjadi pemuas dahaga saat lelah datang.

Namun ada juga yang beranggapan kehidupan seks adalah sebuah kebutuhan, harus dilakukan. Biasanya kehidupan ranjang menjadi rahasia bagi pasangan, dianggap tabu untuk mengungkapkannya di depan publik.

Selebritas Hollywood tampaknya memiliki pemikiran yang berbeda. Dengan jujur, mereka menyebutkan aktivitas ranjangnya saat diwawancarai. Bahkan, mengungkapkan kekuatan mereka.

Siapa saja sih artis Hollywood yang tak malu menyebutkan kemampuan ranjangnya?

Angelina Jolie

Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt diujung tanduk. Meski begitu, kebersamaan mereka yang terjalin sejak 2009 silam, tampaknya masih berbekas di ingatan Brad Pitt.

Dalam sebuah wawancara, Brad Pitt menyebutkan, Angelina Jolie di atas ranjang tak memuaskan. Namun Brad Pitt senang karena Angelina Jolie mau belajar gaya baru.

"Jujur saja, ini bukan untuk konsumsi publik, tapi dia melakukannya dengan baik. Jadi, aku harus punya cara untuk membuat dia semangat, diberikan batas waktu. Saat waktu habis, kami akan ganti gaya," ungkap Brad Pitt, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

Paris Hilton

Paris Hilton dikenal sebagai sosialita pecinta pesta. Berbagai kelab malam didatangi pewaris hotel Hilton itu. Wajar Paris Hilton terkenal dengan imej liarnya.

Namun Paris Hilton ternyata tak seperti kelihatannya. Paris Hilton pun juga terkenal kerap kali bergonta-ganti pacar. Salah seorang mantan kekasihnya, Nick Carter menyebutkan Paris Hilton tak liar di atas ranjang.

Paris Hilton dan Nick Carter (Zimbio)

Paris Hilton bahkan tipe wanita baik-baik, tampak pemalu di atas ranjang, saat berpacaran dengan Nick Carter,. Saat itu Paris Hilton baru berusia 23 tahun. Tampaknya, pengalamannya masih belum matang.

Katy Perry

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada 2010 silam. Rumah tangganya yang baru seumur jagung, Katy Perry dan Russell Brand akhirnya memutuskan bercerai di tahun 2012.

Meski tak lama, Russell Brand tentu saja mengingat jelas mantan istrinya itu. Secara tak langsung, Russell Brand--dalam sebuah wawancara--mengungkapkan dirinya tak puas saat berhubungan intim dengan Katy Perry.

"Jika kau adalah seorang biksu, kau tak boleh berhubungan seks. Namun saat kau menikah, kau harus melakukannya dengan satu wanita. Keteguhan hati yang melebihi biksu. Saat aku bercinta, aku selalu memikirkan orang lain," ungkap Russell Brand.

Colin Farrell

Cinta satu malam yang dilakukan Colin Farrell seharusnya meninggalkan kenangan indah. Namun Colin Farrell justru merasa malu untuk seumur hidupnya.

Partner yang diajak melakukan hubungan intim, Angelique Jerome justru membeberkan kelemahan Colin Farrell kepada publik. Alasannya, wanita seksi itu merasa tak terpuaskan.

"Kalian tahu, Colin Farrell terlihat sangat memukau. Dia tampak seperti pria yang mendominasi, membuat wanita bertekuk lutut. Namun saat di ranjang, dia justru sangat lembut, tak ada kekuatannya seperti seekor kucing," sebut Angelique.

Eminem

Hubungan Eminem dengan Kim Mathers memang cukup unik. Keduanya menjalin kasih saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas, memutuskan menikah pada 1999. Tak lama, mereka bercerai pada 2001 silam.

Dari pernikahan itu, lahir putri yang diberi nama Hailie Mathers. Tampaknya perceraian itu membuat Eminem sempat terpukul hingga mengatakan, "daripada aku menikah, lebih baik aku memiliki anak yang lahir dari p****."

Eminem dan Kim Mathers (Pinterest)

Terungkap, Kim Mathers merasa tak puas dengan Eminem di atas ranjang. Kim Kathers menyebutkan, "jika kau ingin bercinta dengan Eminem, pastikan kau meminum sebuah pil. Jika tidak, itu tak akan berhasil."

Maria Sharapova

Maria Sharapova dan Adam Levine pernah menjalin hubungan khusus. Meski sesaat, keduanya juga sempat mencicipi percintaan di atas ranjang.

Maria Sharapova yang dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia ternyata tak bisa memuaskan hasrat Adam Levine. Dalam sebuah kesempatan, Adam Levine tak sengaja menyebutkan Maria Sharapova sangat payah saat bercinta.

Maria Sharapova dan Adam Levine (Pinterest)

Adam Levine sempat mengatakan, Maria Sharapova seperti batang pohon saat di ranjang. Itu membuat pentolan Maroon 5 jenuh. Mungkin saja, itu yang membuat hubungan keduanya kandas.