Sukses

Kenapa Julie Estelle Ganti Nama Jadi Juleha?

Julie Estelle membawa pulang nama kesayangan baru dari lokasi syuting Headshot.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle adalah salah satu bintang muda yang konsisten berkiprah di dunia akting layar lebar. Tak hanya rajin muncul di film, ia juga benar-benar mendalami tiap karakter yang disodorkan padanya.

Termasuk saat memainkan karakter Rika, seorang perempuan yang dibesarkan dalam keluarga mafia di film Headshot. Seperti Hammer Girl, karakter yang ia perankan di The Raid 2, tokoh Rika juga menuntut Julie untuk melakukan jurus-jurus bela diri.

Cuplikan film Headshot (YouTube)

Hebatnya, ia tak memerlukan stuntman untuk bertarung, termasuk saat berduel dengan Iko Uwais yang jadi lawan mainnya. "Julie melakukan semuanya sendiri," kata salah satu sutradara film ini, Kimo Stamboel, ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Karena itu, tak heran bila Julie Estelle mempersiapkan diri secara ekstra untuk perannya ini. Dalam masa persiapan yang waktunya terbilang sangat singkat, hanya tiga minggu, ia mempelajari koreografi sekaligus mempersiapkan fisiknya sebaik mungkin. Namun tetap saja, saat syuting, ada satu-dua hal yang sedikit meleset dari seharusnya. Apalagi, kata Julie, ada koreografi pertarungan yang sempat diubah di lokasi syuting.

Entah geregetan atau sekadar usil, Iko Uwais, yang juga menjadi penata koreografi dalam film ini, lantas mengganti nama Julie Estelle tanpa persetujuan sang empunya nama.

"Dipanggilnya jadi Juleha. Udah panas, capek-capek, namanya diganti. Dipanggil 'Leha, Leha'," kata Julie sambil tertawa. Jadilah selama syuting, nama panggilan baru ini melekat padanya.

Kunjungan pemain dan sutradara film Headshot ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Headshot yang dibuat oleh rumah produksi Screenplay Infinite Films, bercerita tentang seorang pria bernama Ishmael (Iko Uwais) yang ditemukan dengan luka tembak di kepalanya. Ishmael yang kehilangan memorinya, lantas dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), seorang dokter muda yang begitu tertarik dengan latar belakang pria tersebut. Ternyata Ishmael memiliki masa lalu kelam yang, akhirnya menyeret Ailin dalam bahaya.

Headshot, akan ditayangkan di Indonesia pada 8 Desember 2016.

 

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/469278-headshot-who-are-you-teaser-2016?autoplay=true&player_only=false&" width="560" height="480" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.