Sukses

Pakai Gaun Seksi, Gisella Anastasia Bikin Netizen Tak Berkedip

Sudah punya satu anak Gisella Anastasia tambah menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbusana sehari-hari, istri Gading Marten, Gisella Anastasia, termasuk selebritas yang jarang mengenakan busana terbuka. Namun, ada yang berbeda dengan penampilannya baru-baru ini.

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Gisel, begitu ia disapa, tampak menawan dengan gaun bernuansa emas yang memamerkan keindahan tubuhnya. "Have a good nite.. thanks c @cherryjks buat make upnya yg makin keren bgt.. mba @hirna_hairdo jg makasi yaa..😘❤," tulis Gisel di akun Instagramnya, Jumat (12/11/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, ibu dengan satu orang anak ini tampak menawan dengan gaun bernuansa emas yang mengekspose bagian payudaranya.

Kecantikan Gisel makin terpancar dengan makeup yang sangat natural. Rambutnya disanggul dengan ulasan aksesoris berwarna senada dengan gaun yang dikenakannya. Melihat foto tersebut, sejumlah netizen pun dibuat terkagum-kagum.

[Foto: Instagram Gisel]

"Cantik tpi kok terbuka bgt.. Itunya kelihatan," kata @rina3151. "Cantik sih apa lagi kalau busananya membalut penuh didadanya lebih cantik lagi," tutur @purwatiningsih099.

"Orangnya emang aslinya cantik jadi dimake up makin cantik... apa lg natural ttep kelihatan cantiknya," tulis pemilik akun @susantifendry1017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.