Sukses

Intip Lekukan Tubuh Syahrini yang Bikin Iri

Syahrini memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing dan ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Terlebih, bila ia adalah seorang public figure. Body goals tersebut tampaknya sudah berhasil diraih oleh Syahrini. Hal tersebut ia dapat setelah rajin berolahraga serta menjaga pola hidup sehat.

Dengan usaha yang sedemikian rupa, maka bukan hal yang aneh memang, jika tubuhnya kini diumpamakan bagai lekukan gitar Spanyol.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu bisa dibuktikan dari unggahan pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" itu di akun Instagram pribadinya. "Morning SweetLove !!! Lensed @riomotret #PrincesSyahrini," tulis Syahrini, Sabtu (12/11/2016).

Menggunakan konsep foto B&W atau hitam putih, Syahrini memperlihatkan keindahan tubuhnya dengan membelakangi kamera. Body shape-nya jelas terlihat dalam balutan gaun hitam backless ketat yang dikenakannya.

Rambut terurai serta kedua lengan yang diangkat, agaknya sengaja dilakukan untuk memberi kesan seksi. Melihat unggahan ini, banyak netizen yang dibuat iri dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

[Foto: Instagram Syahrini/ princessyahrini]

"Bodynya teteh beuh kayak gitar spanyol," tulis pemilik akun @leelingga. "Ya ampuunn langsingnya smpe terbentuk kya botol susu," kata @yudafahlevi.

"Body idaman bngt😍😍@princessyahrini," tutur pemilik akun @sitikomariah810. "Seksi banget princes syahrini 😍😍," @iendrawathy22 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini