Sukses

Titi Rajo Bintang Resmi Dinikahi Bos Blue Bird

Akhirnya Titi Rajo Bintang resmi menjadi istri dari Adrianto Djokosoetono, pimpinan perusahaan Blue Bird.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang resmi dipersunting ‎bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono. Akad nikah diselenggarakan di kediaman Adrianto Djokosoetono di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Dari pantauan Liputan6.com, pernikahan Titi dan Adrianto dilakukan secara tertutup. Akad nikah dipimpin Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru sejak pukul 08.30 WIB.‎

Instagram/ titirajobintang

"Alhamdulillah akad jam setengah sembilan pagi. Dipimpin Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru. Acara berjalan lancar semuanya," ungkap paman Adrianto, Deden Supriatna.

Namun sayang, awak media tak diizinkan untuk meliput pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono. Pihak keluarga juga tak bisa memastikan apakah akan ada keterangan pers yang diberikan kedua mempelai.

Titi Rajo Bintang saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, untuk menonton konser perdana penyanyi Raisa, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Untuk itu kami belum tahu," ucapnya.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono ini jadi yang kedua kali bagi Titi. Sebelumnya, artis 35 tahun itu pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahan selama sembilan tahun itu, ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini