Sukses

Posan Ubah Nama Winner jadi Omega Band

Dijelaskan oleh Posan jika pengubahan nama dilakukan setelah 7 tahun lamanya band ini eksis di dunia musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Mantan drumer grup band kotak, Posan Tobing mengubah nama bandnya yang tadinya bernama Winner menjadi Omega. Perubahan nama ini sekaligus menandakan single terbaru mereka.

Omega Band

"Hari ini kita the Winner rilis single baru sekaligus present nama baru jadi Omega. Semoga single terbaru kita Cinta Pertama bisa diterima oleh penikamat musik Indonesia. Terutama teman-teman yang menantikan karya terbaru dari kita," ujar Yaya Fara, vokalis Omega saat ditemui di Hard Rock Kafe, Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan oleh Posan pengubahan nama dilakukan setelah 7 tahun lamanya band ini eksis di dunia musik Tanah Air.

"Sudah cukup perjalanan 7 tahun ini. Bukan waktu sebentar mulai keluar dari Kotak, buat Winner sekarang menjadi Omega, dan bukan hal yang direncanakan. Tapi bisa dibilang belum dapat ilham. Kita coba ganti nama yuk biar fresh toh orangnya baru," ujar Posan.

Pengubahan nama yang dilakukan Omega tidak serta merta diikuti dengan aliran musik. Posan mengaku jika mereka tetap setia di jalur musik pop rock.
"Genre musik tetap sama. Kita bikin karya tetap seperti yang kita suka. Paling nama aja. Benang merahnya tetap rock," ujar Posan.

Bersama dengan Erik Juno, Posan menciptakan lagu Pantun Cinta 100 %. Liriknya yang ringan agar mudah diingat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan vokalis baru yang bergabung saat ini, bagaimana Posan membangun kedekatan terutama bersama personil lainnya? "Kebersamaan sudah lama kok. Ikatan kita jjuga sudah terbentuk. Jadi berjalan ke depan saja," ujar Yara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.