Sukses

Farah Quinn Disopiri Pria Tampan Bermobil Mewah

Kebersamaan Farah Quinn bersama pria bule bikin iri.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Farah Quinn kembali jadi daya tarik netizen. Celebrity cheff ini menghadiri acara "Indonesia Tatler Ball 2016" yang diselenggarakan di sebuah hotel di Jakarta, Jumat (12/11/2016).

[Foto: Instagram Farah Quinn]

Malam itu, Farah Quinn nampak sangat elegan dengan mengenakan sleeveless long dress berwarna hitam. Kesan seksi terpancar dari Farah Quinn lantaran belahan dadanya cukup terekspose. Ia tidak datang sendiri, melainkan bersama dengan seorang rekannya yang berkebangsaan asing.

"007 🌑✨ #lastnight @astonmartinjakarta #AstonMartinDBS," tulis Farah Quinn di akun Instagramnya, pada hari Sabtu (12/11/2016).

Dalam foto tersebut, Farah Quinn memamerkan senyum semeringah ke hadapan kamera. Ia duduk di kursi depan mobil keluaran Inggris, Aston Martin. Sementara temannya yang diketahui bernama Lucas Swallows, ambil peran mengemudikan mobilnya.

[Foto: Instagram Farah Quinn]

Kebersamaan mereka rupanya cukup untuk membuat netizen merasa iri. "Mau dong foto mesrah kayak abang itu 😂😍😍 lol @farahquinnofficial," tulis @sunanandry.

"Dream comes true. Bond girl hahahah 😍🙏," tutur pemilik akun @iusandthefoods. "Wow. @risan11, dia naik aston Martin la.. Aku dr dulu teringin kot dia. Eh aston.." tambah pemilik akun @kairoll2003. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini