Sukses

Perjalanan Cinta Titi Rajo Bintang dan Andrianto Djokosoetono

Titi Rajo Bintang melihat sosok pria yang tulus pada diri Adrianto. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang akhirnya mengakhiri masa jandanya. Artis sekaligus musisi itu resmi menjadi istri Adrianto Djokosoetono, bos Blue Bird yang juga Ketua Umum Organisasi Angkutan Darat (2015-2020).

Setelah tiga tahun menjanda, Titi Rajo Bintang kini dipersunting Adrianto Djokosoetono, direktur perusahaan taksi terkemuka. Dalam fotonya, Titi terlihat cantik dengan busana jawa. (Instagram/bumiauw)

Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono dihelat di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016). Hanya beberapa kerabat dan undangan khusus saja yang diperbolehkan masuk. Awak media pun tak diperkenankan melakukan peliputan.

Sahabat Titi Rajo Bintang yang enggan disebutkan namanya, menuturkan sedikit perjalanan cinta kedua mempelai. Setelah bercerai dari Wong Aksan pada 2013, Titi Rajo Bintang berkenalan dengan Adrianto Djokosoetono.

Merasa ada kecocokan, pemain film "Rayya, Cahaya di Atas Cahaya" itu pun sepakat menjalin kasih. "Tiga tahun lalu mereka kenalnya. Pacarannya sekitar segitu juga," ujar dia.

Berbagai suka dan duka dijalani Titi-Adrianto. Sebagai orang yang pernah gagal membina rumah tangga, Titi Rajo Bintang melihat sosok suami yang tulus pada diri Adrianto. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah.
‎
"Yang pasti hubungan mereka itu berjalan baik-baik yang saya tahu. Mereka jalani dengan tulus sehingga memutuskan untuk menikah. Berkah-lah untuk mereka semua," katanya.

"Saya mendoakan pernikahan mereka supaya langgeng hingga akhir hayat, bahagia selalu dalam mengarungi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.