Sukses

Penggemar Sambut Konser SHINee dengan Airmata

Seperti konser-konser K-Pop pada umumnya, para penggemar sudah mulai meramaikan area sejak pagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian yang cukup lama, penggemar SHINee di Tanah Air akhirnya bersuka cita. Grup besutan SM Entertainment tersebut kembali mengunjungi Shawol--sebutan penggemar SHINee-- di Indonesia setelah terakhir kali pada 2014 silam.

SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

Tahun 2016 ini SHINee kembali dengan konser mereka bertajuk "SHINee World V in Jakarta". Konser tersebut digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Hari ini, Sabtu (12/11/2016).

Seperti konser-konser K-Pop pada umumnya, para penggemar sudah mulai meramaikan area sejak pagi. Tak sedikit penonton yang datang dari luar Jakarta demi menyaksikan idola mereka beraksi.

Salah satunya seperti Faizah. Mahasiswa semester 5 di salah satu universitas di Yogyakarta itu sudah berada di JIEXPO sejak pukul 7 pagi.

"Sampai ke Jakarta kemarin Jumat. Tadi pagi jam 6 jalan dari penginapan dan sampai sini jam 7 pagi," ujarnya.

Faizah datang bersama teman-temannya dari Yogya dan sudah siap dengan berbagai atribut. Mulai dari lightstick, jaket, serta bando bertuliskan nama personel SHINee.

Mendekati waktu perjumpaannya dengan SHINee, Faizah bahkan tak kuat menahan haru.

Penggemar Sambut Konser SHINee

"Dari pagi sih tenang-tenang aja tapi begitu deket waktunya, udah mulai spechless.. Mungkin nanti bisa nangis," ungkapnya.

Konser sendiri baru saja dimulai pukul 18.20 WIB. Kelima personel SHINee menyanyikan lagu "Hitchiking".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini