Sukses

Cara Menggemaskan Nastusha Bangunkan Glenn Alinskie Tidur

Begini Cara Anak Bangunkan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah menggemaskan seorang bayi memang selalu menarik perhatian. Terlebih jika ia adalah anak selebritas yang segalanya selalu jadi sorotan. Seperti putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie.

Melihat Sandra Dewi menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie teringat momen paling bahagia dalam hidup mereka.

Diusia yang baru menapaki dua bulan, memang belum banyak aktivitas yang dilakukan Nastusha, kecuali menyusu, tidur dan menangis. Lucunya, tangisan sang malaikat kecil rupanya juga berfungsi sebagai alarm bangun tidur aktor berusia 28 tahun tersebut.

"Wakey wakey.. my alarm clock is cranky," tulis Glenn Alinskie dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Sabtu (12/11/2016).

Foto tersebut cukup menggemaskan. Nastusha kelihatan sedang berbaring melekat di sisi ayahnya sembari menangis. Sementara ekspresi wajah Glenn bagai tidak rela membuka matanya walau sedetik.

[Foto: Instagram Glenn]

Tentu saja momen ini tak luput dari komentar para netizen. "Hahaah kacian alarm clock," kata pemilik akun @uus_solihin29. "Lucu banget yah .. Naaaa kalo punya bayi kecil itu memang sih sentiasa punya 'alarm' .. nggak usah d pake phone 'alarm' lagi hahha," tambah pemilik akun @evyanasandraxx.

Sementara itu, kemiripan wajah ayah dan anak ini juga ikut menarik perhatian. "Kembar 🙈," tulis @septyaningputri. "Hahhaha kembarannya so cute," tutur @yublina_lewa menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.