Sukses

Adopsi Anak, Venna Melinda Jadi Enggan Menikah Lagi?

Venna Melinda merasa keinginannya terwujud saat mengadopsi anak perempuan yang diberi nama Vania.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengadopsi seorang anak perempuan malang yang ditemukan di kamar mandi sebuah masjid, kebahagiaan Venna Melinda semakin lengkap. Pasalnya, ibu dua anak tersebut memang mendambakan memiliki seorang anak perempuan.

Seperti yang diketahui, Venna Melinda memiliki dua orang anak laki-laki dari pernikahan terdahulunya dengan Ivan Fadilla, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kehadiran bayi perempuan yang kemudian diberi nama Vania Athabina itu menjadi titik terang di antara kesendirian yang dirasakan Venna.

Anak asuh Venna Melinda, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

"Ya pasti saya merasa happy, karena kan selama ini dengan kesendirian saya. Kalo saya mau punya anak kan berarti saya harus menikah, hamil, ya layaknya seorang ibu. Tapi adanya Vania, buat saya ini blessing gitu," ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2016).

Bagi anggota DPR RI tersebut, doanya selama ini benar-benar dikabulkan oleh Tuhan. Bahkan, keinginan memiliki anak dituruti oleh sang Maha Kuasa tanpa melakukan pernikahan dan penyesuaian dengan pria lain terlebih dahulu.

Verrell Bramasta sedang menggendong anak adopsi Venna Melinda. (Instagram - @venna.melinda)

"Saya pikir kan jodoh selalu laki-laki identik dengan laki-laki. Tapi kalau sekarang saya dikasih bayi. Vania ini, insya Allah nanti Tuhan akan memberikan saya jodoh, kalau memang sudah waktunya. Jadi enggak boleh saya yang nyari." Venna Melinda menceritakan sambil tersenyum.

Hadirnya Vania dan terwujudnya keinginan Venna Melinda untuk punya anak perempuan lantas tidak membuat dirinya mengurungkan niat untuk menikah lagi. Hanya saja, saat ini ia memang belum menemukan pria tambatan hati yang baru. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.