Sukses

Rumah Tangga Goyah, Pink Hamil Lagi

Di tengah rumah tangganya yang dikabarkan goyah, setitik harapan untuk Pink terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Pink cukup lama tak tampil di depan publik. Tiba-tiba, Pink muncul dengan tubuh yang terlihat lebih berisi. Selain itu, penampilan Pink tampak berubah.

Biasanya, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore itu mengenakan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh indahnya, kini seolah menyembunyikannya. Pink hadir dengan pakaian longgar. Spekulasi pun beredar, Pink tengah hamil anak keduanya, diwartakan FoxNews, Sabtu (12/11/2016).

Tak lama, Pink memberikan konfirmasi lewat akun media sosial miliknya. Pink mengunggah foto kondisi terakhirnya, berperut buncit seperti wanita hamil lainnya.

Dengan mengenakan dress ala Bohemian, Pink memegang perutnya yang membesar. Sementara, anak pertamanya, Willow memeluk sang ibu.

"Kejutan dari Pink," tulis Pink, lantas mendapatkan reaksi positif dari followers-nya. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Pink. Netizen lainnya juga ada yang berdoa agar keluarga Pink selalu bahagia.

Pink sempat diwawancara menyebutkan, memang sudah cukup lama ingin memberikan Willow seorang adik. Pink memiliki saudara laki-laki, berharap Willow bisa memiliki sahabat yang bisa menjadi teman seumur hidupnya.

"Aku punya seorang saudara laki-laki. Dengan alasan itu, aku ingin memberikan adik untuk Willow. Jadi, dia memiliki keluarga lain selain aku dan ayahnya," sebut Pink saat diwawancarai Billboard.

Pink memberikan konfirmasi kehamilan dirinya lewat Instagram, menunjukkan perut buncitnya.

Sementara, sebuah kabar tak sedap sempat menyeruak, Pink dan sang suami, Carey Hart tengah tak harmonis. Pink yang tengah berbadan dua disebut-sebut menjadi secercah harapan, membuat pasangan itu kembali mesra.

"Kami sama-sama introspeksi. Kami harus melakukannya," sebut Pink saat hadir dalam talk show yang dipandu Ellen deGeneres, beberapa waktu lalu.

Namun Pink dan Carey Hart tak sampai berencana untuk berpisah. Menurut Pink, sudah biasa sebuah rumah tangga memiliki masalah, mereka berusaha untuk memperbaikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini