Sukses

Didorong Segera Punya Pacar, Ini Reaksi Venna Melinda

Venna Melinda tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan hidup pengganti mantan suaminya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dengan Ivan Fadilla pada tahun 2013 lalu, Venna Melinda menjalani kesendirian dengan ditemani kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kini, Venna pun memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan yang dapat mengobati kesepiannya.

Lengkapnya kebahagiaan Venna Melinda tidak membuat dirinya lantas enggan menikah lagi. Tampaknya, ia juga ingin seperti sang mantan suami yang telah menikah lagi dan membangun kehidupan rumah tangga yang baru.

Venna Melinda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terlebih, sang sulung, Verrell ingin sang bunda segera melepas masa jandanya. "Kalau Verell selalu suruh (saya) cari pacar. Dan saya orangnya santai saja. Ngurus anak tiga, kerja untuk ngurus diri sendiri," ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2016).

Meski mengaku santai dalam mencari tambatan hati yang baru, tak dapat dipungkiri bahwa aktris Catatan Si Boy II itu tetap punya kriteria pria idaman. Namun, kini dirinya tak ingin terlalu ketat dalam menentukan hal tersebut.

Verrell Bramasta [foto: instagram/bramastavrl]

"Kalau dulu kan kriterianya harus gimana, tapi kalau sekarang kan packaging-nya tidak menjamin. Mencari laki-laki yang benar laki-laki agak sulit di zaman sekarang. Tidak sensasional dan bertanggung jawab, nanti ketemu sendiri saja," ucap Venna Melinda.

Kriteria sederhana seperti itu ternyata belum ia temukan hingga kini. Namun, Venna Melinda percaya bahwa takdir Tuhan akan mempertemukan dirinya dengan pria tersebut. "Tapi nanti kalau ada orangnya, he's the one, pasti saya juga punya feeling ke sana. Kalau sekarang belum," tutup Venna Melinda. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini