Sukses

Kyuhyun Super Junior Kagum dengan Vokal Onew SHINee

Kyuhyun `Super Junior` menyebut vokal Onew `SHINee` punya ciri khas tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun `Super Junior` dikenal sebagai Pangeran Balada dari SM Entertainment, memiliki kemampuan vokal yang unik. Namun Kyuhyun bukan idola yang mudah berbangga hati dan besar kepala.

Kyuhyun beranggapan dirinya masih harus banyak belajar agar vokalnya bisa lebih baik lagi. Kyuhyun justru memuji suara Onew `SHINee`, rekannya yang juga diasuh SM Entertainment.

"Jika membicarakan mengenai kemampuan vokal yang mirip, tampaknya Onew yang bisa melakukannya. Onew itu junior yang berbakat," sebut Kyuhyun, diwartakan Yibada, Minggu (13/11/2016). Menurut Kyuhyun, Onew punya vokal yang unik, menjadi ciri khasnya.

"Onew tampaknya bisa menjadi idol yang juga pantas disebut sebagai Pangeran Balada dari SM Entertainment," tambah Kyuhyun dalam acara Radio Star.

Sementara itu, Kyuhyun rencananya akan melakukan wajib militer yang akan dilakukan awal 2017. Penggemar Super Junior yang disebut ELF berspekulasi, posisi Kyuhyun akan digantikan oleh Sungmin, Leeteuk atau Donghae. Namun kabar itu masih belum mendapatkan konfirmasi dari Kyuhyun atau agensinya.

Onew `SHINee`

Sementara itu, Kyuhyun secara perdana menjajal peruntungan dengan merilis single di Jepang, negara yang dikenal dengan J-Pop. Lagu Jepang pertama Kyuhyun yang diketahui berjudul "Celebration, Bridge to You" dirilis 25 Mei 2016. Aktris Jepang sekaligus mantan personel AKB48, Kawaei Rina menjadi model video klip sebagai kekasih Kyuhyun.

Padahal, Kyuhyun belum lama juga telah merilis sebuah single berjudul "A Million Pieces", sebuah lagu yang cocok dengan tema musim gugur. Hal itu merupakan bukti Kyuhyun yang cukup berprestasi menjadi penyanyi solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini