Sukses

Cerita Seru Alice Norin Babymoon ke Belanda dan Inggris

Alice Norin babymoon bareng suami, Alvin Yodhapratia.

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin baru saja menjalani babymoon, perjalan wisata wanita hamil, ke benua Eropa. Bersama suami, Alvin Yodhapratia, Alice jalan-jalan ke Inggris dan Belanda selama sepekan.

Alice Norin mengakui, banyak pengalaman seru saat berwisata ke Inggris dan Belanda. "Aku senang banget jalan-jalan. Aku senang banget sama Inggris, kemarin tahun lalu baru berdua," kata Alice Norin, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Alice Norin (Instagram)

"Senang melihat yang baru- baru, ngelakuin banyak hal di sana yang enggak bisa dilakuin di Indonesia, kayak jalan kaki. Kalau di sini (Indonesia) kan naik mobil," sambung Alice Norin.

Meski cukup lelah jalan-jalan di Inggris dan Belanda, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku sangat bahagia. Lelah yang ia rasakan terbayar dengan kenikmatan yang ia dapatkan selama di sana.

Alice Norin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pegal-pegal memang ada. Tapi suami enggak khawatir, soalnya aku tipe yang enggak hamil manja gitu," ujar Alice Norin.

Wanita kelahiran 21 Juni 1987 ini pun berharap, hobi jalan-jalan bisa menular ke sang anak. "Insya Allah, kan ini anaknya cewek mungkin dia suka kali nanti jalan-jalan," tutur Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini