Sukses

Makin Agamais, Egi John Akan Hapus Semua Tato di Tubuhnya?

Egi John tampak semakin ingin mendalami Islam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hubungannya dengan Marshanda kandas dengan tragis, Egi John tampak berusaha keras menyembuhkan luka di hatinya seorang diri. Ia pun perlahan menemukan obat yang dapat sembuhkan luka itu, yaitu Tuhan.

Setidaknya itu yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Instagram yang sempat digunakan Egi untuk mencaci sang mantan kekasih kini tampak lebih sejuk. Pasalnya, akun itu penuh dengan foto dan video siraman rohani dari para pemuka Islam.

Egi John berjanji akan segera menghapus tatonya. (instagram: @mregijohn)

Niat Egi John untuk berhijrah seakan sudah bulat. Buktinya tidak hanya foto dan video religius yang kerap ia unggah dalam Instagram, melainkan sebuah janji. Ayah satu anak itu berjanji akan menghapus semua tato yang ada di tubuhnya.

Hal itu ditunjukkan melalui kolom komentar sebuah foto yang diunggah Egi pada Minggu (13/11/2016). Foto tersebut menunjukkan kebersamaan seorang kawan dengan seorang hafiz Alquran asal Amerika Serikat.

Marshanda dan Egi John

Dalam kolom komentar, seorang pengguna Instagram dengan nama akun @rendyrisaldi bertanya, "Kak egi ga hapus tato kak?" Sontak pertanyaan itu dijawab Egi John dengan santun. "@rendyrisaldi Insha'Allah I'll remove all of my tattoos. Maafkan hamba yaa Allah," tulis Egi John.

Niat tersebut kemudian menuai pro kontra netizen. "Menghapus tato bukan solusi yg baik, yg ada malah tambah merusak ciptaan allah, yg bener itu taubatan nasuha, itu adalah sebaik baiknya taubat @mregijohn," ujar @deslianasari. "Lupain yg sudah lewat yah @mregijohn ..semoga tetap semangat selalu dan keep moving forward and stay positive :)," sahut @agustarenold. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini