Sukses

Michelle Ziudith Dipakai Jadi Nama Merek Fashion

Michelle Ziudith ikut mendesain untuk produk fashion bernama Michelle Ziudith for Hardware.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Michelle Ziudith selama ini dikenal sebagai bintang sinetron dan film. Namun saat ini, nama Michelle Ziudith juga akan dikenal sebagai merek sebuah produk fashion.

Ya, Michelle Ziudith bekerja sama dengan merek fashion Hardware. Bintang film ILY From 38.000 Ft ini ikut mendesain produk Hardware sehingga produk tersebut diberi nama Michelle Ziudith for Hardware.

Michelle Ziudith (Instagram)

"Seperti sekarang aku lagi pemotretan untuk brand baru aku. Kami mengeluarkan desain-desain yang aku desain sendiri. Spesial outfit yang biasa aku pakai sesuai style," ujar Michelle Ziudith, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Lewat Michelle Ziudith for Hardware, cewek kelahiran 20 Januari 1995 ini ingin memperkenalkan gaya berpakaian sehari-harinya kepada para penggemar dan masyarakat.

"Aku mau kasih lihat ke masyarakat kalau style Michelle yang seperti ini loh. Buat aku yang penting nyaman dan mencerminkan kita banget," kata pemenang Miss Celebrity 2010 ini .

Michelle Ziudith (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Lalu sejak kapan Michelle Ziudith mulai serius menekuni dunia fashion? "Aku sih enggak pernah kepikiran sebelumnya. Tadinya aku bukan orang yang mengutamakan penampilan. Akhirnya semakin ke sini senang mix and match, makin lama makin seru. Terus aku makin dewasa, aku pengin yang cantik-cantik. Jadi, kayanya aku punya taste sendiri dalam fashion," tutur pemain film Magic Hour ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.