Sukses

Stuart Collin Sangat Mirip dengan Sang Anak dalam Foto Ini

Para pengguna Instagram sepakat bahwa Stuart Collin benar-benar mirip dengan sang anak, kamu setuju?

Liputan6.com, Jakarta Anak laki-laki menggemaskan hasil pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin, Arkana Rafif Bissari kini telah berumur sepuluh bulan. Wajahnya pun semakin memperlihatkan kemiripan dengan sang ayah.

Berkali-kali para pengguna Instagram menyebut bahwa wajah Arkana dan Stuart memang tampak serupa. Kini, Stuart Collin kembali membuktikan hal itu pada khalayak.

Dalam foto ini, Stuart Collin dianggap sangat mirip dengan sang anak, kamu setuju? (Instagram: @stuartcollin)

Dalam sebuah foto yang diunggah Stuart Collin dalam akun Instagram pribadinya, @stuartcollin, Sabtu (12/11/2016), netizen kembali sepakat bahwa Arkana memang sangat mirip dengan sang ayah. Foto tersebut menunjukkan Stuart saat masih bayi dan tengah digendong oleh sang ayah.

Foto tersebut memang didedikasikan untuk sang ayah. "Selamat hari Ayah! :)" ujar Stuart Collin dalam keterangan foto. Sontak para pengguna Instagram langsung membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 1.700 netizen tersebut.

Anak Stuart Collin dan Risty Tagor, Arkana. (Instagram: @stuartcollin)

Sebagian besar mengungkap betapa miripnya Stuart Collin dengan sang anak. "Mirip arkana," ujar pemilik akun @dhiya97_. "Mukanya mirip banget sama arkana kak @stuartcollin," ungkap @annisanpf. "Mirip arkana ntar besar pst mirip stuart," sahut @tehoni.

Akibat hubungan yang berakhir dengan tidak baik antara dirinya dan sang mantan istri, Risty Tagor, Stuart Collin tampaknya masih kesulitan menemui anaknya tersebut. Hal itu dibuktikan dengan foto-foto Arkana di Instagram Stuart yang sengaja diambil dari Instagram Risty. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini