Sukses

Aktor Senior Robert Vaughn Tutup Usia

Aktor senior Robert Vaughn yang telah lama eksis di Hollywood menghembuskan napas terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Robert Vaughn, aktor senior peraih Academy Awards ini masih aktif di industri hiburan meski telah berusia senja. Robert Vaughn ikut terlibat dalam serial ternama Coronation Street.

Sayangnya, langkah Robert Vaughn terhenti setelah menderita leukimia. Pada usia 83 tahun, Robert Vaughn menutup mata untuk selamanya, diwartakan FoxNews, Minggu (13/11/2016).

Robert Vaughn (express.co.uk)

Tragisnya, Robert Vaughn meninggal dunia beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-84. Robert Vaughn meninggalkan istri, Linda Staab dan dua orang anak.

Kematian Robert Vaughn tak hanya membuat keluarganya bersedih, tapi juga sederet artis ternama. Mereka mengungkapkan bela sungkawa atas kematian aktor dikenal memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

"Saya ikut sedih mendengar kabar duka ini. Selamat jalan Robert Vaughn," tulis Roger Moore.

 Robert Vaughn semasa muda, berfoto di tahun 1979 (BBC.co.uk)

Joan Collins ikut menyuarakan duka citanya, "banyak kenangan yang ditorehkan sang aktor legendaris Robert Vaughn semasa hidupnya."

Robert Vaughn lahir 22 November 1932 menorehkan namanya di dunia hiburan berkat peran sebagai mata-mata, Napoleon Solo. Selain itu, Robert Vaughn juga pernah memerankan mantan Presiden Amerika Serikat Franklin D. Roosevelt.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini