Sukses

Kisah SHINee Lepas Rindu dengan Tampil Spesial di Jakarta

SHINee sukses mengguncang Jakarta dengan aksi memukau dalam konser SHINee World V.

Liputan6.com, Jakarta Grup idola asal Korea Selatan, SHINee sukses mengguncang Jakarta dengan konser "SHINee World V" mereka, Sabtu (12/11/2016). Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, grup besutan SM Entertainment tersebut sukses memuaskan ribuan penonton yang hadir dengan aksi panggung mereka.

Selama tiga jam Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin memanjakan penggemar dengan menyuguhkan sekitar 30 lagu. Termasuk album terbaru mereka, 1 of 1 yang baru saja rilis di awal bulan Oktober 2016 lalu.

SHINee saat menggelar konser SHINee World IV di bangkok, Thailand, [foto: Parachat.net]

Dan SHINee secara spesial membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka itu untuk pertama kalinya di konser yakni di Indonesia. Diantaranya yaitu "Prism", "Feel Good" dan tentunya "1 of 1".

"Sebelumnya, kami belum pernah membawakan '1 of 1' di konser lain. Dan tentunya, lagu '1 of 1' ini baru pertama kali dinyanyikan di konser SHINee World V di Indonesia hari ini," ujar Key SHINee yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Tidak hanya penggemar, para personel SHINee pun merasakan kerinduan yang sama. Apalagi sudah hampir dua tahun lamanya sejak terakhir kali mereka menggelar konser "SHINee World 3" di Indonesia pada 2014 silam.

SHINee comeback dengan

"Sudah dua tahun lamanya kita kembali ke Indonesia. Benar-benar panas sekali tempat ini," ungkap Minho saat melihat besarnya antusias penggemar mereka di Tanah Air.

"Sudah lama kami tidak merasakan standing concert seperti ini dan kami merasakan hangatnya," sambung Jonghyun.

Konser "SHINee World V" yang berakhir pukul 21.00 masih dirasakan kurang oleh Shawol. Namun kenangan aksi SHINee tak akan terlupakan, menutup konser dengan manis lewat lagu "Romeo + Juliette".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini