Sukses

Hujan Tak Halangi Mikha Tambayong Bertemu Fero Walandouw

Fero Walandouw kini ikut berbinis di bidang social commerce bernama PT Trinity Mione Solutions dan Travero.

Liputan6.com, Jakarta - Meski menjadi salah satu bintang sinetron muda yang sibuk, Fero Walandouw rupanya sudah memikirkan masa depan lebih jauh. Buktinya, cowok kelahiran 4 Februari 1990 ini mulai terjun ke dunia bisnis.

Fero Walandouw kini tengah terjun ke bisnis social commerce dengan nama Travero dan PT Trinity Mione Solutions di bawah naungan Mi1 Global Company. Fero Walandouw sendiri menjadi Presiden Direktur dari PT Trinity Mione Solutions.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

"Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbesar di dunia jika dua persen dari penduduknya berwirausaha. Namun pada kenyataannya, untuk mencapai angka 1.5 persen saja sudah menjadi hal yang sulit," ujar Fero Walandouw, saat ditemui di kawasan Sunter, Jakata Utara, baru-baru ini.

Di Travero ini, Fero Walandouw mengajak orang tidak saja untuk berbisnis, tapi juga membagi ide-ide bagaimana berwirausaha.

"Dengan dukungan dari Mi1 Global Company, PT Trinity Mione Solutions akan semakin solid dan kuat dalam membuka peluang bisnis untuk para calon wirausahawan," sambung bintang sinetron Diam-Diam Suka ini.

Pilihan Fero Walandouw untuk memulai bisnis didukung penuh oleh sang kekasih, Mikha Tambayong. Buktinya, Mikha rela menemui Fero meski terjebak macet di jalan akibat hujan.

Fero Walandouw (Istimewa)

Ketika Mikha Tambayong tiba di tempat acara, Fero langsung terkejut melihat kekasih yang terlihat sedikit lepek karena air hujan. Di depan wartawan, Fero pun memeluk mesra sang pacar. "Aduh, kasian kamu hujan-hujan datang ke sini," kata Fero Walandouw.

Padahal, Fero Walandouw sempat meminta kepada Mikha agar tidak datang karena kondisi hujan. Tapi namanya pasangan baru, hujan sepertinya tak berarti apa-apa.

"Untungnya sih aku enggak nyetir sendirian ke sini. Enggak apa-apa sih. Ini sebagai bentuk dukungan untuk dia," kata Mikha Tambayong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini