Sukses

Nassar Siap Jadi Kekasih Ayu Ting Ting

Pedangdut Nassar baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Ayu Ting Ting. Ia pun mengaku siap kalau diminta jadi kekasih Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Muzdalifah pada 6 Oktober 2015, pedangdut Nassar terlihat belum juga menghapus status dudanya. Ia lebih memilih sibuk menekuni kariernya di dunia dangdut.

Namun, ketika tampil di Indonesia Dangdut Awards 2016 yang digelar beberapa waktu lalu, Nassar mengaku terkesima dengan kecantikan Ayu Ting Ting. Ia bahkan tak menolak kalau kelak berjodoh dengan pelantun "Sambalado" itu.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau Ayu Ting Ting mau sih kita boleh-boleh aja ya. Ayu Ting Ting-nya mau apa kagak?" jawab Nassar seperti dikutip dari tayangan infotainment Hot Shot, baru-baru ini.

"Kebayang enggak sih gue sama Ayu Ting Ting? Gempar kali ya dunia... janda ketemu duda, duda ketemu janda. Ya kalau Ayu Ting Ting-nya mau sih saya mau-mau saja," ujar Nassar.

Ayu Ting Ting dan Nassar pun turut hadir menghibur para simpatisan yang mengikuti kampanye Partai Hanura (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada Jawaban Ayu Ting Ting terkait ucapan Nassar tersebut. Ayu Ting Ting sendiri saat ini mengaku masih menjomblo usai putus dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini