Sukses

Soal Ini, Fatih Si Hafiz Ganteng Keok di Hadapan Ridwan Kamil

Ridwan Kamil dan Fatih Seferagic, hafiz dari Amerika Serikat, ternyata begitu akrab.

Liputan6.com, Bandung Beberapa waktu belakangan, publik Indonesia dibuat terkesima dengan satu sosok bernama Fatih Seferagic. Tak hanya karena pria kelahiran tahun 1995 ini adalah seorang hafiz atau penghafal Alquran bersuara merdu, tapi ia juga memiliki paras yang tampan.

Sepekan kemarin, Fatih tengah melakukan tur "Heaven on Earth" di beberapa kota di Pulau Jawa. Bandung menjadi salah satu wilayah yang ia kunjungi pada Sabtu (12/11/2016) kemarin. Dalam tur ini, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, ikut hadir.

Fatih Seferagic dan Ridwan Kamil bertanding catur. (Instagram/therealfatih)

Di belakang panggung, Ridwan Kamil dan Fatih Seferagic ternyata begitu akrab. Bahkan, mereka sempat-sempatnya bertanding catur. Momen ini lantas ditampilkan Fatih dalam akun Instagram miliknya, @therealfatih.

Untuk "pertandingan" ini, bukan papan catur yang mereka gunakan, melainkan aplikasi permainan catur dalam smartphone. Alhasil, wajah Fatih dan Ridwan Kamil yang terlihat begitu serius di depan papan catur virtual nan mini itu jadi terlihat kocak.

"Konsentrasinya itu loh," kata seorang pengguna Instagram dalam bahasa Inggris.

"LOL Masya Allah, kalian lagi ngapain? Hahah," kata netizen lain.

Fatih Seferagic dan Ridwan Kamil (Instagram/therealfatih)

Lantas, siapa pemenang pertandingan catur ini? "Saya kalah dengan bangga di tangan saudaraku Wali Kota @ridwankamil," kata sang hafiz keturunan Bosnia ini dalam keterangan fotonya.

Namun meski kalah, ternyata Fatih mendapat "kado" dari sang pemenang, yaitu selembar foto Ridwan Kamil yang tengah berpose bersama istrinya. "Dear Fatih, tetaplah menginspirasi dunia," tulis Ridwan di atas foto tersebut, lengkap dengan tanda tangannya.

Fatih Seferagic (Instagram/therealfatih)

Foto ini lantas diunggah Fatih dalam Instagram miliknya. Tak hanya memuji sang Wali Kota Bandung, Fatih Seferagic juga mendoakannya.

"Dia adalah pria yang benar-benar peduli dengan rakyatnya dan ingin membuat perubahan. Aku berdoa agar Tuhan memberkatinya dan membantunya mencapai segala hal yang baik untuk negerinya," kata Fatih Seferagic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.