Sukses

Konser di Indonesia, SHINee Kagum dengan Penonton Berhijab

SHINee sukses menggelar konser SHINee World V di Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan berjalannya sebuah konser dapat terlihat dari antusiasme penggemar. Seperti yang terjadi dalam konser boyband asal Korea Selatan, SHINee, pada Sabtu (12/11/2016) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

SHINee dalam penampilannya yang memesona dalam konser SHINee World IV di Taiwan [foto: Korea Star Daily]

Ribuan penggemar memadati area konser bertajuk "SHINee World V" tersebut. Saking antusiasnya, tak sedikit Shawol--sebutan untuk penggemar SHINee-- menanti sejak pagi meski acara baru berlangsung sekitar pukul 18.20 WIB.

Seperti biasa, penggemar juga sudah siap dengan berbagai atribut. Mulai dari poster, kipas, light stick, banner, t-shirt, jaket yang bertuliskan dan bergambar para personel SHINee.

Tak ketinggalan, para penonton berhijab pun mengenakan kerudung dengan warna fandom SHINee yakni pearl aqua. Penampilan penggemar yang berhijab ini rupanya mencuri perhatian para personel SHINee.

"Senang deh melihat penonton yang pakai hijab dengan warna kesukaan kami. Dari sini kelihatan sekali kalau mereka itu SHINee World (Shawol) banget," ujar Key SHINee.

Wajah ceria penggemar usai menonton konser

Melihat besarnya euforia penggemar, kelima cowok populer ini pun tidak segan memberikan penampilan terbaik mereka. Selama kurang lebih tiga jam, SHINee menyuguhkan sekitar 30 lagu untuk penonton.

"Sudah lama kami tidak merasakan standing concert berdiri seperti ini dan kami merasakan hangatnya," ungkap Jonghyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini