Sukses

Foto Bareng SHINee, Putri Jokowi Bikin Iri Penggemar K-Pop

Putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, tampak berbaur bersama penonton di tengah konser SHINee di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola SHINee sukses menghibur penggemar mereka di Tanah Air dengan sederet aksi panggung yang memukau dalam konser "SHINee World V" di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016).

Dan dari sekian ribu penonton yang hadir, salah seorang di antaranya adalah Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden RI, Joko Widodo, alias Jokowi.

 Kahiyang Ayu dan Jokowi.

Diam-diam, wanita 25 tahun itu rupanya adalah seorang pecinta musik K-Pop. Kecintaannya pada SHINee terlihat dari video singkat yang diunggahnya ke media sosial tepat di hari konser diselenggarakan.

Kahiyang Ayu mengunggah video SHINee saat tengah membawakan lagu "Dream Girl". Ia merekam aksi kelima cowok asal Korea Selatan itu menggunakan kamera ponsel pribadinya.

Tak hanya itu, Kahiyang Ayu juga berkesempatan untuk berfoto bersama kelima personel SHINee di belakang panggung. Seperti terlihat dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial.

 Putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, foto bareng grup idola SHINee.

Kesempatan Kahiyang Ayu foto bareng SHINee jelas saja membuat para penggemar lainnya merasa iri. Seperti diungkapkan @mitadputri, "kyknya hrs jd anak presiden dulu ya bru bisa foto sm idol".

"Mbak angkat aku jadi adikmu donggh aku juga mau pergi ke konser bias dan foto sama bias," ujar @muthiarzk.

"Seketika, gw pingin jd anaknya presiden," @krisnaseptiy_.

 

#iykwim

A video posted by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini