Sukses

Jelang Pernikahan di Jepang, Sandra Dewi Pamer Kemegahan Disney

Sandra Dewi memamerkan kemewahan gaunnya serta kemegahan Disneyland sebelum resepsi pernikahannya di Jepang digelar.

Liputan6.com, Tokyo - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menjadi suami istri setelah menjalani pemberkatan pernikahan pada 8 November 2016 lalu. Pada hari ini (14/11/2016), mereka tengah menggelar resepsi pernikahan yang berlokasi di Tokyo, Jepang.

Beberapa video jelang pesta pernikahan yang bertempat di Tokyo Disneyland, sempat disebarkan lewat media sosial Instagram Stories. Di situ, Sandra Dewi memamerkan sebuah gaun mewah yang ia kenakan di pesta pernikahannya, dan membuatnya tampak lebih anggun.

Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terdapat juga sejumlah momen ketika Sandra Dewi tengah melakukan berbagai persiapan. Dari situ, terlihat bahwa Sandra menginap di penthouse Walt Disney. Ia pun memamerkan jendela kamarnya yang langsung mengarah ke kastil Disneyland.

Kastil tersebut akan menjadi lokasi resepsi pernikahan Sandra dan Harvey. "Di depan kamar ada castle! Oke guys, nanti kita ke sana ya. Aku siap-siap dulu," ujar Sandra Dewi di salah satu unggahan videonya tersebut.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Sandra Dewi dan Harvey Moeis setelah mereka melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis digelar mulai pukul 09.30 WIB. Pestanya dibuat hampir sama dengan resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat.

Resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang juga disiarkan secara live streaming melalui melalui akun Facebook Bridestory. Dari situ, terlihat bagaimana megahnya pesta pernikahan mereka yang diramaikan oleh iring-iringan kecil layaknya sebuah pawai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini