Sukses

Mantan Suami: Janet Jackson Punya Putri yang Dirahasiakan

James DeBarge, suami pertama Janet Jackson mengatakan, dia dan Janet sebenarnya punya seorang putri yang dirahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 1984, Janet Jackson kawin lari dengan sesama penyanyi hip hop yang juga sedang naik daun kala itu, James DeBarge. Namun, pada tahun 1985, pernikahan mereka dianulir.

Sekarang, James DeBarge--yang sudah memiliki putri yang sudah dewasa bernama Kristiana--membintangi suatu reality show berjudul Growing Up Hip Hop. Dalam acaranya tersebut, pria 53 tahun tersebut mengungkapkan kabar mengejutkan pada putrinya tersebut.

Janet Jackson dan James DeBarge menikah pada tahun 1984, namun dianyulir pada tahun 1985. (Sumber: Entertainment Tonight)

"Aku lelah dengan semua rahasia ini," DeBarge mengatakan pada putrinya. Hal ini terjadi ketika Kristiana berusana mengonfrotasi ayahnya itu sehubungan dengan suatu artikel. "Aku lelah karena hal yang sebenarnya tak juga terungkap, dan orang-orang memilih untuk menjadi pengecut. Dan aku pikir, tepat bagiku untuk mengungkapkannya sekarang karena hal ini perlu dibahas."

Ucapan DeBarge itu tentu saja mengejutkan sang putri. Kristiana mengaku dia tidak pernah menyangka kalau selama ini dia memiliki seorang saudari tiri. Ini bukan pertama kalinya James DeBarge mengindikasikan, pernikahannya dengan Janet Jackson dulu menghasilkan seorang putri.

Janet Jackson sendiri, saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan sang suami, Wissam Al Mana. Janet yang kini berusia 50 tahun sempat mengungkapkan, kehamilannya dengan pengusaha asal Qatar itu adalah kehamilan pertamanya.

Janet Jackson sekarang sedang hamil anak pertamanya dengan sang suami, Wissam Al Mana.

Pihak Janet Jackson sendiri belum menanggapi dan mengkonfirmasi--atau membantah--ucapan James DeBarge tersebut.

Sementara itu, aktor Tyler Perry, yang merupakan sahabat dekat adik Michael Jackson tersebut mengatakan, Janet merasa sangat bahagia dengan kehamilannya.

Sang sahabat, Tyler Perry, mengatakan Janet Jackson sangat senang menyambut kehamilannya ini. (Sumber: Film Review Online)

"Dia memang selalu sangat-sangat menjaga privasinya dan berusaha untuk tidak mencolok, dan aku hanya berharap yang terbaik untuknya," ujar Tyler Perry. "Aku merasa senang untuknya, karena aku tahu apa arti kehamilannya bagi Janet."

Menurut Tyler Perry, kehamilan dan kelahiran anaknya nanti, akan memberi Janet Jackson suatu rasa pencapaian yang belum pernah dirasakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.