Sukses

Dekat dengan Drake, Taylor Swift Rencanakan Album Hip Hop?

Taylor Swift siapkan kejutan untuk penggemar di album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah album baru dengan nuansa yang berbeda. Pelantun single "You Belong With Me" ini, meminta bantuan salah satu temannya, Drake, untuk merealisasikan album impiannya itu.

Dikutip The Sun, Senin (14/11/2016), Taylor Swift yang kini ber-genre musik pop, dikabarkan akan beralih ke aliran hip-hop dengan bantuan Drake.

taylor swift dan drake

Salah seorang sumber mengatakan, "Taylor selalu ingin belajar hal yang baru dan memiliki rencana untuk album barunya nanti. Dia tak takut untuk bekerja sama dengan orang baru, demi meningkatkan kualitas musiknya."

Diakui oleh sumber terdekat keduanya, penyanyi berusia 26 tahun ini percaya diri penggemarnya akan menyukai langkah barunya.

"Remix lagu 'Bad Blood' bersama Kendrick Lamar, menjadi hit dan sukses di mana-mana. Taylor percaya penggemarnya akan suka dengan genre musik baru yang ia pilih," tambah sumber.

Drake dan Taylor Swift kembali ramai menjadi perbincangan publik. Setelah tersebar kedekatan mereka dan Drake mengenalkan Taylor kepada ibunya, kini Drake mengunggah foto dirinya bersama Taylor, meski tampak belakang. (Instagram/champagnepapi)

Bekerja sama dengan Drake pun, merupakan langkah baru untuk karir bermusik Taylor Swift. "Drake sudah menjadi teman dekat untuk Taylor, dan ia tak keberatan bila harus menghabiskan waktu di dalam studio bersama Drake," tutur sumber.

"Lagunya nanti, mungkin ada sentuhan musik hip-hop dan R&B. Drake akan mengisi vokal untuk salah satu lagunya, Taylor akan menulis lagu, dan Drake akan memproduseri beberapa lagu," tambah sumber kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini