Sukses

Tirukan Adegan Seram Suzzanna, Julia Perez Malah Bikin Ketawa

Mendengar nama Suzzanna saja membuat bulu kuduk merinding, tapi apa jadinya ya kalau Julia Perez mencoba berakting jadi ratu horor tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang sosok Suzzanna Martha Frederika van Osch alias Suzzanna, pasti selalu berkaitan dengan hal-hal berbau mistis. Baru mendengar namanya saja tak jarang membuat bulu kuduk merinding.

 Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentunya masih lekat di ingatan kita salah satu adegan Suzzanna di film Sundel Bolong (1981). Di mana Suzzanna berperan sebagai seorang mantan pekerja seks yang bunuh diri karena hamil.

Arwahnya gentayangan dan di satu malam, ia menghampiri seorang pedagang sate. Suzzanna memesan 200 tusuk sate serta sepanci besar soto yang dilahapnya dalam sekejap.

"Beli sate 200 tusuk makan di sini," begitu kalimat yang diucapkan si sundel bolong kepada penjual sate.

 Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Tak jarang adegan tersebut dijadikan sebuah parodi. Seperti yang dilakukan Julia Perez, baru-baru ini.

Dengan mengenakan tudung kepala dan kipas di tangannya, Jupe menirukan akting Suzzanna di film Sundel Bolong tersebut. Ia bersama produser film, Dhoni Ramadhan, yang berperan sebagai pedagang sate.

Namun, alih-alih terlihat seram, akting Julia Perez yang menirukan Suzzanna itu justru membuat netizen tertawa. Seperti diungkapkan @elly_nurullaily, "Ga bosen bosen lihatnya lucuuuuuuuu kak jupe".

 

Sate 200 tusuk 👁 #suzana @dhoniramadhan

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Hahahaha...200tusuk cara makanya gmn tuh?" sahut @andygadingridho.

"kak jupe lucu deh saya lihat sampe diulang ulang anak saya seneng lihat nya nih kak," ujar @ardeliya_koto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini