Sukses

Udaan Ganti Judul Jadi Chakor, Mulai Tayang Siang Ini di SCTV

Serial ini bercerita tentang Chakor (Spandan Chaturvedi) yang sudah menjadi budak sejak berada dalam kandungan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Chakor mulai Kamis, 10 November 2016. Chakor akan memperkuat jam tayang siang SCTV pukul 12.30 WIB, menggantikan Gangaa Season 2 yang berakhir Rabu (9/11/2016) kemarin.

Ayah Chakor yang terlihat membanting tulang sebagai buruh, dihina oleh mandor.

Chakor sebenarnya bukanlah judul baru, melainkan pergantian judul dari serial Udaan yang pernah tayang di SCTV pada Oktober 2015 silam. Karena beberapa alasan, penayangan Udaan memang sempat dihentikan beberapa waktu lalu. Chakor sendiri masih akan mengetengahkan lanjutan kisah si gadis malang bernama Chakor.

Serial ini bercerita tentang Chakor (Spandan Chaturvedi) yang sudah menjadi budak sejak berada dalam kandungan ibunya. Saat ayahnya meninggal, ibunya terpaksa 'menggadaikan' Chakor yang masih dalam kandungan untuk membiayai pemakaman ayahnya tersebut.

Sejak ia berumur 7 tahun, Chakor pun bekerja di sebuah keluarga terpandang. Disini, Chakor harus berjuang menghadapi peliknya kehidupan di usia sekecil itu. Diperkembangan ceritanya, Chakor bahkan bakal berurusan dengan sindikat pengemis anak-anak hingga perdagangan organ tubuh manusia.

Tokoh Chakor di serial Udaan. Foto: SCTV

Tak ketinggalan, di Chakor juga akan terjadi lompatan cerita sampai 10 tahun kemudian yang akan menceritakan masa dewasa Chakor yang juga penuh dengan konflik baru, termasuk kisah cinta dan cerita pengantin yang ditukar.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Jangan lupa, saksikan episode perdana Chakor mulai siang ini pukul 12.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini