Sukses

Verrell Bramasta Tak Bisa Berhenti Mencium Vania

Menurut Venna Melinda, Verrell Bramasta sudah seperti ayah bagi Vania.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Venna Melinda yang mengadopsi seorang bayi cantik yang ditemukan di masjid, menjadi cerita yang menarik perhatian masyarakat. Orang-orang kagum dengan ketulusan Venna mengangkat bayi malang tersebut di tengah-tengah keluarganya.

Yang menyejukkan, bukan Venna saja yang menyambut bahagia kehadiran bayi yang diberi nama Vania itu. Dua anak Venna dari pernikahannya dengan mantan suami Ivan Fadilla, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pun rupanya sangat menyayangi adik barunya tersebut.

Verrell misalnya. Ia jadi sangat betah di rumah dan begitu bahagia menghabiskan waktu bersama Vania.

Verrell Bramasta gendong bayi, bikin netizen gemas [foto: instagram/bramastavrl]

"Verrell itu sudah kayak jadi bapaknya. Tapi kalau gendong sampai satu jam, beliin baju. Terus sekarang malah gendong terus. Terus dia gedor kamar saya jam dua pagi. 'Ma, ma, aku mau lihat Vania.' Padahal kalau kemarin enggak ada Vania, boro-boro dia gedor kamar," ujar Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kebahagiaan Verrell Bramasta dengan kehadiran Vania juga kerap diungkap di Instagram. Salah satu yang terbaru, Venna Melinda mengunggah video Verrell yang begitu gemas menciumi Vania.

Di video tersebut, Vania tampak manis dan lucu mengenakan kacamata biru yang dipakai di atas kepalanya. Sementara, Verrell seperti begitu gemas menciumi Vania dan tak mau berhenti. "Diciumin kaka @bramastavrl pagi2 he3," begitu keterangan video yang ditulis Venna Melinda.

Venna Melinda, putri asuhnyanya Vania Athabina, dan Melani Suharli. (Instagram - @@venna.melinda)

Netizen yang melihat video tersebut pun begitu senang melihat kegembiraan Verrell yang teramat menyayangi Vania. "Rezeki baby vania yaaa sayang, sehat terus yaa nak... melimpah kasih sayang dan bahagia ya vania," komentar pemilik akun @caarella.

"Duhhh sayang bangett yaa kaka verel sama dede vania," kata pemilik akun tyaterkill89. Atau pemilik akun @xzfiles.xf berkomentar: "Beruntungnya dirimu nak..di sayang oleh semua kluarga barumu."

 

Diciumin kaka @bramastavrl pagi2 he3

A video posted by Venna Melinda (@venna.melinda) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.