Sukses

Dianggap Pakai Jam Tangan KW, ‎Rey Utami Diperas

Suami Rey Utami sendiri, Pablo mengaku jika dirinya tak mau ambil pusing dengan tudingan akun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami mengaku diperas oleh akun @thereal_jenk_kelin. Cerita berawal dari anggapan Akun instagram @thereal_jenk_kelin menilai jam tangan yang diberikan oleh suaminya Pablo Putera Benua kepada Rey, merupakan jam tangan palsu atau KW.

Pablo Putera Benua dan rey Utami

Kemudian, Rey Utami juga diduga mendapat perlakuan pemerasan dari akun instagram @thereal_jenk_kelin itu, dengan nominal Rp 1 Juta.

"Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis," tulis Rey di akun Instagram, yang diunggah pada Minggu (13/11/2016).

Suami Rey Utami sendiri, Pablo mengaku jika dirinya tak mau ambil pusing dengan tudingan akun tersebut. Baginya, semuanya itu harus dibuktikan dengan data-data yang ada.

"Saya tidak masalah dibilang kw atau tidak, karena keaslian jam tersebut bisa dengan mudah kita buktikan dengan sertifikat. Ini bukan settingan atau semacamnya, kejadian tersebut benar adanya. Permasalahannya di sini adalah unsur pemerasan, hal yang itu yang kami sayangkan dan ingin laporkan," ujar Pablo saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Pablo Putera sendiri tak peduli dengan banyaknya omongan orang kepada dirinya yang langsung menikahi Rey Utami meski belum lama kenal. Dirinya juga tidak pernah merasa punya masalah dengan apa yang dialami saat ini. Namun, dirinya tidak akan tinggal diam ketika sang istri mengalami pemerasan.

Dibalik kisah cinta 7 hari, ternyata begini gaya busana Rey Utami. (via: Instagram/@reyutami)

"Yang terpenting adalah ada tindakan pemerasan di sini. Jadi saya kasih waktu buat akun ini untuk muncul dan buktikan. Kalau sampai jam yang dibilang itu benar KW, saya kasih Rp 1 Miliar buat dia," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini