Sukses

Tayang di SCTV Sore ini, Simak Sinopsis Nongkrong di Warung Kopi

Sinetron terbaru SCTV, Nongkrong di Warung Kopi menghadirkan para bintang Stand Up Comedy Academy (SUCA).

Liputan6.com, Jakarta Para jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) kembali menyapa pemirsa lewat sinetron terbaru mereka di SCTV. Starvision Plus sekali lagi memasang Mas Cemen, juara SUCA edisi pertama sebagai pemeran utama sinetron berjudul Nongkrong di Warung Kopi, setelah sukses di Siapa Suruh Datang Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nongkrong di Warung Kopi akan mulai tayang di SCTV Senin (14/11/2016) sore ini. Sinetron ini akan menempati slot pukul 16.30 WIB menggantikan miniseri Aliando Super Series.

Lantas, kisah seperti apa yang akan dilalui Mas Cemen dkk kali ini? Berikut sinopsis singkatnya.

Cemen bermain di sinetron Nongkrong di Warung Kopi (SCTV)

Alkisah, ada empat pemuda yang berkuliah di perguruan tinggi swasta di Jakarta. Keempatnya memiliki kesamaan, kuliah dengan mengambil jurusan mata kuliah yang tidak sesuai dengan hati nurani mereka.

Pertama, ada Eka Prastio (Cemen) yang mengambil jurusan Tehnik Informatika, walaupun ia lebih tertarik sosial politik. Selanjutnya, Jui (Jui Purwoto) di Fakultas Peternakan, padahal cita-citanya ingin jadi penyanyi meski suaranya jelek.

Sementara Nugroho Achmad Rajagukguk (Lolox) adalah mahasiswa jurusan Kesehatan, walaupun ia kepingin jadi ahli masak karena suka makan. Terakhir, ada Siprianto Jody (Ephy) yang kuliah di jurusan Ekonomi Pembangunan. Ia harus melepaskan hobi dan cita-citanya ingin jadi fotografer.

Sinetron Nongkrong di Warung Kopi (SCTV)

Cemen yang sangat hobi makan permen gagang, merupakan bintang di kelasnya. Hingga tak heran, kalau Irene, cewek cantik yang ditaksir Ronald malah jatuh hati pada Cemen. Sementara Lolox, si cowok tambun ini terpesona dengan mahasiswi lain kelas, Luna. Tapi Luna sudah punya pacar, Bagas.

Tak hanya dari SUCA pertama, Arafah Rianti runner-up SUCA 2 yang namanya melejit di kompetisi tersebut turut serta membintangi Nongkrong di Warung Kopi. Selain para komika diatas, sinetron ini juga bakal dipenuhi banyak bintang sinetron papan atas. Di antaranya ada Christ Laurent, Fandy Christian, Dinda Azani, Siti Anizah, Vanessa Chrissie, dan Kiki Farrel.

Seperti apa serunya kisah mereka? Saksikan episode perdana Nongkrong di Warung Kopi mulai sore ini pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

Sinetron Nongkrong di Warung Kopi (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini