Sukses

Ario Kiswinar Yakin Hasil Tes DNA Identik dengan Mario Teguh

Meski tes DNA ini dianggap tak penting bagi Mario Teguh, hal sebaliknya justru dirasakan pihak Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh menjalani tes DNA beberapa waktu lalu. Tes tersebut dilakukan untuk memastikan identitas Ario Kiswinar sebagai anak biologis Mario Teguh.

Secara terpisah, Ario Kiswinar dan ibunda, Aryani Soenarto, pun melakukan beberapa pengujian DNA.‎ Kepada Liputan6.com, pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya, mengirimkan beberapa gambar ketika keduanya menjalani pemeriksaan.

Kiswinar saat tes DNA (Istimewa)

Di foto tersebut tampak pihak kepolisian sedang mengambil beberapa sampel dari Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto. "Sudah dilakukan (tes DNA)," ujar Ferry Amahorseya saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Meski tes DNA ini dianggap tak penting bagi Mario Teguh, hal sebaliknya justru dirasakan pihak Ario Kiswinar. Menurut Ferry, ‎bila hasil tes menunjukkan keidentikan yang besar maka akan menguatkan berita acara pemeriksaan (BAP) dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Kiswinar.

Mario Teguh menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016). (Nafiysul Qodar/Liputan6.com)

‎"Kalau positif (identik) akan jadi fakta yang menguatkan di dalam BAP," ungkapnya.

Bahkan, kata Ferry, Ario Kiswinar yakin hasil tes DNA akan menunjukkan bahwa Mario Teguh adalah ayah biologisnya. "Iya dong (yakin Mario Teguh ayah Kiswinar)," Ferry Amahorseya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini