Sukses

Banyak Kesamaan, Fairuz A. Rafiq Masih Ragukan Sonny Septian

Selama ini, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memiliki beberapa kesamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Fairuz A. Rafiq dengan Sonny Septian masih menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Kedua bintang sinetron itu sedang lengket-lengketnya, meskipun Fairuz mengaku belum menjalin hubungan asmara sama sekali setelah Sonny menyatakan perasaan kepadanya.

Dalam program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/11/2016), Fairuz A. Rafiq mengaku bahwa dirinya masih memikirkan masak-masak untuk bisa menjalin hubungan asmara kembali. Ada perasaan cemas dalam diri Fairuz meskipun keduanya memiliki beberapa kesamaan dalam hal positif.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacaranya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Semua perempuan kalau pernah mengalami kegagalan di pernikahan itu, pasti nggak mudah lagi untuk berkomitmen. Apalagi kan aku sebelumnya pernah gagal juga dalam berhubungan dan akhirnya membuat aku jadi lebih berpikir banyak," ujarnya.

"Jujur dalam segala hal kami sudah banyak kesamaan. Menurut aku, Sonny sampai saat ini bisa menjadi teman yang baik buat aku. Kami banyak bertukar pikiran dan hal yang kami lakukan itu banyak yang positif. Tapi aku lebih meyakinkan diri saja. Mau menjawabnya itu nanti kalau sudah benar-benar yakin banget," sambungnya.

Dari hati terdalam, Fairuz A. Rafiq juga yakin kalau Sonny Septian akan terus menantikan jawaban darinya. "Kami intens banget berkomunikasi setiap hari. Dia lagi syuting pun kami tetap berkomunikasi. Sebagai seorang laki-laki, kalau memang benar-benar sayang sama perempuan, pasti bakal menunggu," Fairuz A. Rafiq mengungkapkan.

Fairuz A. Rafiq bersama kekasih baru, Sonny Septian. (Instagram)

Fairuz A. Rafiq juga menyampaikan bahwa ada satu kegiatan yang selalu dijalaninya bersama Sonny. Kegiatan tersebut disampaikan Fairuz saat ia ditanya mengenai kabar terbaru Sonny saat itu.

"Sonny lagi sibuk syuting FTV, setelah ini mau datang. Sekarang kami lagi sama-sama puasa. Kami kan Senin-Kamis selalu puasa bareng, jadi suka buka puasa bareng juga. Saya memang selalu rutin puasa Puasa Senin-Kamis , Alhamdulillah. Sudah lama rutin sejak masih ada papa, sudah kebiasaan," terang Fairuz A. Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini