Sukses

Begini Pernikahan Impian Haykal Kamil dan Tantri Namira

Haykal Kamil berharap bisa melaksanakan pesta pernikahan secara santai dengan tema pesta kebun di ruang terbuka.

Liputan6.com, Jakarta ‎Usai melangsungkan lamaran, Haykal Kamil dan Tantri Namira belum menentukan tanggal pernikahan. Alasannya, beberapa gedung yang hendak mereka pesan sudah penuh hingga pertengahan tahun depan.

"Tempat nikah penuh sampai Agustus 2017. Harinya enggak cocok, kalau nikah Senin kan aneh banget. Ini masih terus mencari," kata Haykal Kamil di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Haykal Kamil dan tunangan, Tantri Namirah (Instagram)

‎
Meski begitu, pemain film Hijab ini sudah memiliki konsep pernikahan impiannya dengan Tantri Namira. Haykal Kamil berharap bisa melaksanakan pesta pernikahan secara santai dengan tema pesta kebun di ruang terbuka.

"Aku penginnya outdoor. Jadi seperti garden party yang casual dan santai. Karena kami kan orang entertainment pengin yang lebih santai, tapi sesuaikan tempat juga. Nah, persoalannya tempatnya belum pasti," ucap adik Zaskia Adya Mecca ini.

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. (Instagram)

Di benaknya sempat terbesit untuk melangsungkan pernikahan di sebuah pantai. Namun, ide gilanya itu masih belum bisa dipastikan.

"Kami suka pantau, tapi belum tahu. Kami soalnya belum ada rencana untuk tetapkan tanggal. Soalnya proses cari tempat dan tanggalnya belum. Nanti mau rapat internal dulu," Haykal Kamil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.