Sukses

TOP Wamil, Big Bang Tunda Rilis Album Baru?

Salah seorang personelnya akan melakukan wajib militer, Big Bang dikabarkan akan menunda perilisan album barunya.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang, menjadi boyband paling dinanti setiap merilis karya musiknya. Alasannya, kejutan selalu ada dalam setiap musik baru Big Bang. Tak heran album Big Bang yang dirilis 2015 silam berhasil membawa pulang, hingga menyapu bersih piala di ajang penghargaan bergengsi.

Salah satunya, 13th Korean Music Awards, Big Bang menyabet tiga buah penghargaan sekaligus. Dalam acara penghargaan tersebut, Big Bang berhasil memenangkan tiga kategori penghargaan sekaligus, di antaranya Best Pop Song – Loser, Group of the Year Netizen Vote, dan Song of the Year – BAE BAE.

Big Bang mengumumkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Sudah menjadi ciri khas Big Bang untuk merilis tak hanya satu, tapi langsung dua lagu sekaligus untuk penggemar setianya.

Pada Oktober 2016, Seungri, sang magnae Big Bang, sempat membocorkan album baru Big Bang memang sudah dipersiapkan. Big Bang hanya tinggal melakukan finisihing untuk musiknya.

Namun rencana Big Bang merilis album baru disebut-sebut akan mengalami penundaan. Alasannya, salah seorang personel Big Bang yang tertua, T.O.P akan melakukan wajib militer, diwartakan Nate, Senin (14/11/2016).

Artis dengan nama asli Choi Seung Hyun itu telah melakukan tes masuk kepolisian 25 Oktober 2016. T.O.P melamar wamil langsung menjadi buah bibir. Nama T.O.P masuk dalam daftar resmi departemen militer Korea Selatan.

Jika T.O.P sudah mulai melakukan kewajiban militernya, ia akan melakukan pelatihan di Nonsan. Selanjutnya, T.O.P akan bertugas sebagai seorang polisi Korea Selatan sebagai bagian tugasnya.

Diperkirakan, T.O.P melakukan wamil tiga atau enam bulan dari sekarang. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari agensi Big Bang, YG Entertainment, baik mengenai T.O.P yang akan wamil atau karya terbaru Big Bang yang ditunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.