Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Masih Mencari Keharmonisan

Komunikasi adalah salah satu kunci Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mencapai keharmonisan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan berumah tangga tak selamanya berjalan mulus. Pasti ada masalah dan prahara yang harus dihadapi. Hal itu pun dirasakan oleh pasangan selebritas Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Menurut Dude Harlino, ia dan istri masih meramu agar rumah tangga yang baru dibangun selama dua tahun tetap harmonis dan penuh cinta.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jujur kami masih belajar dan masih banyak hal yang perlu kami perbaiki. Intinya mungkin tipsnya jangan pernah berhenti belajar. Pasangan suami istri kan enggak ada yang sempurna. Ada saja hal-hal yang membuat bergejolak," ujar Dude Harlino bersama Alyssa Soebandono, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

Biasanya, setiap ada masalah pasangan yang menikah 24 Maret 2014 ini selau mencari titik tengah agar masalah tersebut tidak berkepanjangan. Namun harus menyingkirkan ego dan emosi terlebih dahulu.

"Yang penting adalah menyelesaikannya bagaimana. Coba cari cara yang paling baik, yang ada titik tengahnya dan bisa menekan ego dan emosi," sambung bintang film Dalam Mihrab Cinta ini.

Dude Harlino, Alyssa Soebandono bersama putranya, Rendra. (Instagram)

Komunikasi jadi hal yang penting buat Alyssa Soebandono. Ditambah, saling pengertian satu sama lain, agar komunikasi tersebut berjalan dengan baik.

"Saling pengertian. Karena perbedaan pendapat itu pasti ada. Tinggal bagaimana kita berkomunikasi, transparan, mengerti keadaan satu sama lain," kata Alyssa Soebandono.

"Kalau ada masalah kami berusaha untuk tidak diam, karena saya sudah ngomong dari awal. Kalau ada apa-apa dibicarakan. Karena ada hal-hal sisi perempuan yang saya enggak bisa baca. Ini ada apa sih. Jadi komunikasi penting," timpal Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini